Cerita masa SMK usai Ujikom by dedenmissiva

Jaman sewaktu masih duduk di bangku smk , saya sekolah di SMK NEGERI 1 TERISI , huufftt gila yah gak terasa sudah jadi kenangan,, aku kangen masa masa ini dulu gambar ini di ambil saat kami selesai UJIKOM ( UJI KOMPETENSI ) TKJ kelas XII , kami senang bisa kumpul seperti ini , waktu kami menjalankan ujikom , gila semua pada tegang , ada yang mau mewek , truss ada yang hapalin skrip skrip gtu , ada yang cuek ajah , hahaha aku mah ngliatnya ketawa ketawa bae, pada anehg sih,, suruh dari dulu di siapin mateng mateng malah ngeyel main main mulu , ya gtu jadinya .
Tpi waktu pelaksaanya sih alhmdulillah semua lancar , ya meskipun ada beberapa yang harus mengulang , tpi berayukur semua bisa menyelesailan dengan baik.
Lihat ajah foto foto berikut ini ,

liat wajah senangnya ketika berhasil menyelesaikan ,, aku seneng banget pas waktu someone menyelasaikan terus deketin aku ngasih kabar ke aku πŸ™‚ “AKU BISA ” katanya begitu ,, gila moment paling membahagiakan bagiku , karena gak sia sia selama ini aku menggebleng belajarnya akhirnya hasilnya memuaskan ,, aku bersyukur banget. πŸ™‚ #DENIS
Waktu iti aku bener bener seneng , karena wanita yg paling aki sayang bisa terasenyum :* ,
Lihat pict berikut ini, pict bersama teman teman.


Okeh sekian cerita saya hari ini , salam dari Indramayu,

Dedenmissiva

Leave a Reply

