Alhamdulillah dapet panggilan terbang tgl 20122016 

​Alhamdulillah ,setelah di nanti nanti 1 tahun aku menunggu sampai kehabisan gaya dan akhirnya muncul juga 🙂 tak ku sangka kemarin malam tgl 13 Desember 2016 eh pengumuman ternyata nongol juga padahal aku gak tau , tadinya aku gak nyangka ya waktu pas sore aku main plasystation dengan keponakan ku sambil maskeran 🙂 wehweh (cowo juga harus ada perawatan ,kkkk) sampe larut , trus saya pulang kerumah , eh pas ngaktifin Paket data , BBM rameh sama notif pengumuman terbang , pas itu aku dek dekan , ada enggak ada enggak nama saya , eh temen saya ngasih tau ,

T : Den kita berangkat bareng

S : iih masa siih , coba saya cek dulu, (penasaran langsung cek dah di situs bnp2tki ) eh iya saya dapet juga tpi terbang gak bareng deh

T : wah iyaa ya aku gak liat tadi ,, ya udah gpp.

S: kayanya temen se LPK gak ada yang bareng sama saya de , sama mas semua barengnya,

T: yaudah den Gpp bisa bareng disana,

S: Okelah mass sip.
Akhirnya saya pun seneng banget, langsung deh ngasih kabar ke orang orang tersayang ku , ngasih kabar ke ortunya besok krna udah tidur sih, setelah itu chatan sampe malam , seneng banget deh bisa chatan sama orang orang yg saya sayang ,, 😀 , Orang sliyeg bikin sya nyaman ajah deh,

Besoknga saya nelpon ibu saya , ngasih kabar dong biar nnti ibu ijin sama mandornya, biar bisa kumpul di rumah nyiapin persiapan terbang , 

No urut. 182 penerbangan : VJ862 KOREA SELATAN

Tiba di Korea musim dingin yah , ini mah haruss kuat dah , moga ajah diaana saya di berikan kesehatan 🙂 amin amin , atasannya baik baik , amin.. Di lancarkan semuanya amin

Deden missiva

Ya udah tmen tmen curhat kali cukup sekian terimakasih sudah mau berkunjung meski males membaca 😀 artikel ini cuma buat curhat iseng iseng jadi maap susunan kalimatnya gak jelas,

Salam dari Indramayu Dedenmissiva

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s